Minggu, 30 Oktober 2016

Review The Body Shop Shade Adjusting Drops


Review
The Body Shop Shade Adjusting Drops

Hii my beautiful fellows~

Kali ini dapat kesempatan untuk review produk yang sebenarnya udah nggak baru lagi sih, udah lama banget produk ini keluar dan aku udah lama banget juga belinya, mungkin awal tahun ini sepertinya, tetapi baru ada waktu untuk ngereview produk ini, hehehe~ Gapapa lah yaa, walaupun telat, tapi kan yang penting manfaatnya dari review aku kali ini.

Nah, aku sengaja memang just bought one item, which is lightening series. Sebenarnya ada yang Darkening series, but, karena aku tuh gak suka beli sesuatu yang mubajir alias bakalan aku jarang pakai, ini aja aku beli awal tahun, baru kepake sekarang.. hahahaha.. So, Karena kebutuhan aku yang agak lumayan dalam menerangkan foundie2 untuk klien aku, jadinya aku beli yang warna ini.





My first impression pas ngeliat dan memakai produk ini, pertama, aku suka dengan packagingnya yang terkesan clean, walaupun packagingnya terbuat dari kaca, but kaca ini beneren kuat loh guys! Aku coba iseng jatuhin botolnya ke lantai keramik, nggak pecah sama sekali, which is kacanya bener-bener high quality, jadi gak perlu takut untuk dibawa travelling kemana-mana, so pasti aman kok. Kemudian, ada pumpnya yang memudahkan aku untuk ngambil produknya. Because, it is said that it is “adjusting drops”, means literally, you have to drop it onto your hand, right?



Untuk konsistensi produknya sendiri, I must tell you that, I am impressed with the thickness of this product. Pas meneteskannya 1 drop on my hand, warnanya tu bener-bener PUTIH! IYA, P-U-T-I-H, bukan putih gading, atau putih kekuningan, but PURE WHITE, which tau sendiri kalo warna putih kayak gini dicampur foundie bakalan jadi warna apa.


So, akupun mencoba 1 tetes produk ini ke 3 pumps Wardah exclusive liquid foundation yang warna natural no 4, yang mana no foundie ini kurang terang diwajah aku, jadi aku coba-coba aja mencampurkannya, dan beginilah perbandingannya. Jadi kalo dimatematikain, cukup pake 1 drop = 3 drop foundation atau 1:3.  Maaf yaa, ini di kulit tangan, bukan wajah, kulit tanganku emang dekil sekali en item dibandingin wajah, hahahaha, jadi harap maklum..




Keliatan banget yaa, perbedaan warna foundie yang sebelum ditambahkan “adjusting drops” ini dan sesudah. Warna foundie yang tadinya gelap langsung menjadi terang. Semakin banyak kamu menambahkan produknya, semakin terang jadinya. So, kudu hati-hati ya dalam menggunakannya, Karena ini full coverage banget. Salah-salah entar foundienya jadi terlalu putih dan pucat, kan gak mau kann jadi kayak ghostt~ hehehe..

For the price, I will say, it is pricey.. Yup, IDR 309.000,00 kamu hanya mendapatkan kurang lebih 15 ml produk dalam 1 botol kecil. Yahh, if you talk about The Body Shop, you will get the quality same as the price. Jadi, kalo menurut aku, apakah produk ini worth untuk dibeli? In my opinion, kalo kamu bukan Makeup Artist dengan kebutuhan pencampuran warna yang banyak untuk kulit klien yang beda-beda warnanya, I will not suggest it, since the price is a little bit annoying, hahaha.. But, kalo kamu hobinya ngoleksi, yaah, why not.. It depends on your own preferences and needs, si kalo aku bilang.. Tapii, lebih baik beli foundiee aja deh yg drugstore seperti Maybelline or Loreal tinggal nambah dikit uangnya bisa beli 2 shades warna, yang terang dan gelap agar bisa dimix untuk dapetin color range yang suitable.

Nahhhh, di Halloween kali ini, di video terbaru aku, produk ini aku gunain untuk membuat foundie aku warnanya lebih terang dan pucat, Karena aku bakalan jadi fairy~~ yeaayyy…

So, kalo mau liat hasilnya produk ini gimana di kulit aku, jangan lupa ditonton videonya yahh, ada tutorialnyaa~ Eitss, tapiiiii kasiih jempol dulu donk, di like dulu kemudian tekan tombol merah alias subscribe youtube channel aku, Pontilogia Beauty, Karena bakalan banyak hal-hal menarik yang bakalan aku bagi di situ..





Video ini adalah video Halloween pertama aku dan perdana! Hahhaha, so maapkan kalo masih banyak kekurangan yahh, terutama dikualitas video dan suara serta editan yang masih alamakk, kacauu parah! Hahahaa, butt, dengan kalian selalu dukung aku, pastinya aku bakalan selalu improve to be better..

Sekian yaa review aku kali ini. Jangan lupa dibeli produknya,langsung cus ke counter The Body Shop terdekat atau klik link ini https://www.thebodyshop.co.id/shade-adjusting-drops-light-15ml-791.html dan jangan lupa untuk kunjungi websitenya untuk tau lebih lanjut mengenai produk ini.

So, see you on my next posting and stay gorgeous and awesome! Love youu!

XOXO







Tidak ada komentar:

Posting Komentar