Kamis, 13 Oktober 2016

Beginner Makeup Series Eps 1 : GRADUATION MAKEUP & HAIRDO

Helloww ciwi-ciwi gorjesss!

Mmm, maap kan yaa, 2016 ini sudah membuat saya sedikit alay dan l.e.b.h.a.y hahahhaa but, gapapa lahh yaaa, biarin aja lebay sing penting ora nyakitin orang lain, ora buat perang, ora ngerugiin orang lain, bener kagak?

Sooo, ni postingan dirapel aja ya broo, hahahaha karena lagi ada waktu ngeblog, jadi aku bakalan langsung aja ngepost tentang video kedua aku di youtube channel aku @ Pontilogia Beauty (jangan lupa dilike video2nyaa, ditonton lalu dishare dan disubscribeee juga yahh!)


Di Video kedua aku ini, aku bakalan speak all in English to deliver the theme of my video, that is Graduation Makeup and Hairdo. Nah, kenapa aku ngemeng make Inggris? Simpel, karena ane bisa dan pengen aja juga bisa menyapa temen-temen bule yg ada di dunia per youtuban, hahhaa.. syukur2 diliat dan didenger, ngga juga ora popooo, belum rejeki neee >,<

Soo, aku ambil tema Graduation, sebenarnya siii ini video is dedicated to my friends who have graduation at Sanata Dharma University karena ada beberapa yang request untuk buat tutorial makeup wisuda.. Tapi, maap banget bru sempat upload dan wisuda Sadhar keburu udahan duluan hahahhaa. Anyway, masih tetap worthed lah yaa buat ditonton hehehe... secara, tutorial ini simpell banget dan gampang buat diikutin, so pasti abis nonton ini jadi bisa dandan wisuda sendiri tanpa harus ke salon hehehe

Jadii, langsung aja deh yu ahh cuss diliat videonya, tapi jangan lupaaa, sebelum ditonton, dilike dulu dong yahhh, abis itu baru ditonton dan dishare ke temen2 yang mungkin lagi butuh buat wisuda nanti, hhehehe~

And Stayyy Gokilll dan Kreatiff!

Muachhh.. tunggu aku di postingan selanjutnya yah~

XOXO











Tidak ada komentar:

Posting Komentar