Kamis, 13 Oktober 2016

My First Youtube Video!

Hiiii!!!!!!!

Awwww aw awwww...! Sooo longggg... so longg no time no see!

Apa kabar guehh?? Yg dari 2015 terakhir, ntah bulan berapa nulis2 di blog kesayangan gueh iniii~ Dan akhirnya baru ada waktu, *lebih tepatnya, kemauan* hahahahaa dalam menulis lagi setelah lama banget hampir setahun lebih vakum. And, yeahh! I am back! And of course, come back nya aku ini bakalan lebih seru karena sekarang aku udah fokus ke kerjaan aku yaitu sebagai MUA! alias Makeup Artist! yang sebentar lagi bakalan bener2 fokus ke dunia ini dengan mengambil sekolah lagi dan insya Allahhh bisa buka salon dan bridal sendiri *sedang menata dan merencanakan* hehehe.. Fuihhh, nanti deh bakalan aku ceritain gimana serunya dan berlika-likunya jalan aku menuju keputusan yang sebenarnya ada menentang dan ada yang mendukung. Namun, as long as my parents support me, there's no problem at all! Selama aku punya orang tua yang mendukung dan ngerti banget apa yang aku rasakan *LOVE U SO MUCH MY PARENTS!*, sepertinya sii ngga ada masalah yg berarti hehehe~

Nah, what's new in my life? First, I have my hobby as my job now, I am so enjoying my new job now, maybe more in 2017 *Can't waaaiiittt!!! Only 2 months left!! and I have new adventerous hobby, that is be a YOUTUBER! Hahahahahahaaaa.. But, waitt, Why should I become a youtuber??

Soo, ceritanyaa tuh gini. Pada dasarnya aku ni ciwii yg cerewet bgtt alias suka ngemeng sana ngemeng sini, terbukti dengan aku sebenarnya seneng jadi seorang guru yang notabene kudu ngomong mulu di depan murid hahahaha, butt, I feel something different lahh kalo jadi youtuber.

Menjadi seorang youtuber, walaupun aku masih anaknya anak bawang banget dalam dunia ini, tapi tantangannya tuh beda banget daripada nulis di blog. Kalo nulis di blog kan, palingan ngetik2 dari inspirasi kemudian edit2 pake photoshop, udah. But, kalo buat video, lu harus persiapin semua konsep, konten, pencahayaan, pengambilan gambar, pengeditan, bahkan lu harus keluar modal yang nggak dikit men! terutama di kamera, pencahayaan dan komputer untuk edit (terutama programnya *TEARRR!!!* Tapi, di situ lah titik keseruannya.. lu bisa eksplor lebihh banyak lagi tentang diri lu ke dunia luar. Kadang kalo lewat tulisan, lu nggak bisa kan liat muka gueh yg lagi senyam senyum sendiri pas lagi nulis ini buat kalian? But, klo di video, ada hal2 lucu dan aneh pas aku ngomong, pasti eskpresi ngikut deh hahaha...





Okehhh, tinggalin penjelasan gak penting mengenai why I want to be a youtuber now, tentu saja blogger juga.. Langsung cekidot aja ini adalah video pertama gue di channel youtube aku yang bernama "Pontilogia Beauty" Kenapa namanya Pontilogia Beauty? Nanti aku kupas tuntass di postingan aku selanjutnya ya guyss~

Soo, ini video tentang intro mengenai isi video aku dan sedikit tutorial makeup sederhana dari aku. Yah, aku ini masih perlu belajarrr yaaa untuk buat video2 macam gini, jadi harap maklummm kalo hasilnya masih jelek dan ngebosenin *hahahahaha* soalnya, masih agak malu2 jambu gitu, hihii~

Soo guys, sebelummm nonton video aku, di likee dulu donkk videonyaa, kemudian share video ini ke teman2 kmu sebanyaknya, ke semua sosial media yang kamu punyaaa, dan jangan lupa subscribe yaah!

Well, karena ini blog, jadi salam perpisahannya beda hahaha..

Stay gokilll and kreatif! Love youu! XOXO







Tidak ada komentar:

Posting Komentar