Kamis, 03 Juli 2014

TRANSFORMER 4: AGE OF EXTINCTION

TRANSFORMER 4: AGE OF EXTINCTION



Hello Good Nite all~

Alright, this time I want to share you about my experience after watched the MOST WANTED MOVIE this month, TRANSFORMER 4: AGE OF EXTINCTION




Oke, semua ini berawal dari kegemaranku menonton film bergenre Science-Fiction and Robots. All about them, to be sure, I have to watch it!

Awalnya banyak yang mau ikut menonton dengan diriku, akan tetapi semakin menyusut karena ternyata pada hari pertama mengantri ( dan karena salah strategi ), akhirnya gak dapet tiket padahal udah ngantri selama 3,5 jam! DAMN! Why I didn’t use my M-Tix account? Because it had gone! I meant, the password and username. What a great FOOL. Alhasil, karena gak dapet tiket pada pengantrian hari pertama, aku pun mengantri lagi pada hari kedua. Kali ini sangat berhasil dengan LUCKY FACTOR, because my man met his friend yang udah antri duluan dan tinggal beberapa orang  lagi dia bakal dapat giliran. Padahal aku masih mengantri diluar pintu bioskop. Mannnn, God is sooo good to us today. Thanks God, akhirnya aku dan cowokku bisa beli tiket TRANSFORMER 4 3D ( which was awesome, because I didn’t want to watch any 2D movies, hehee.. cuz, u know, udah terlalu mainstream kalo nonton yg 2D ajah. Gak seruuu mennn!)
Alhasil, menontonlah kita berdua ( setelah banyak teman-teman yang kuajak berguguran ). Dan, ternyata penantian dan perjuangan tiada henti menghasilkan sesuatu yang manis (lebay.com). Pelemnya sungguh LUAR BINASA alias its really FUCKING AWESOME!!!!!!!!


Ceritanya tentu merupakan lanjutan dari TRANSFORMER 3: DARK OF THE MOON dimana Optimus Prime kembali diserang oleh bangsanya sendiri. Tapi disekuel kali ini, Optimus Prime justru dikhianati oleh bangsa manusia yang sudah dibelanya. Kasihan bnget deh pokoknya Prime disini. Dengan hanya tersisa 4 Autobots yang masih hidup, Prime berjuang sendiri melawan 2 musuh, manusia dan kaum robot yang ingin memusnahkannya, Galvatron reinkarnasi dari Megatron.

Eitss, tapi bukan Prime namanya kalau dia gak bisa nemuin jalan keluarnya. Dia ditolong oleh keluarga Jeager, seorang penemu miskin dan beberapa robot dinosaurus. Yang membuat cerita ini gak biasa adalah karena tokoh utamanya yaitu Mark Wahlberg adalah seorang penemu miskin yang gak punya apa-apa. Ketika dia bertarung membantu Prime pun dia hanya bermodalkan sebuah senjata curian dari kapal induk robot musuh. Akan tetapi keberanian dan harapannya membuat dia dan keluarganya berhasil selamat dan juga menyelamatkan Prime dan kawan-kawan.

Sebenarnya benang merah dari film ini adalah para robot dan manusia memburu sebuah benih atau “seed” yang sangat berbahaya. Manusia tidak mengerti untuk apa “seed” itu, tetapi ternyata “seed” tersebut dapat digunakan untuk menghancurkan umat manusia dan menjadikannya musnah untuk setelah itu digunakan Galvatron alias Megatron yang sudah dihidupkan oleh manusia untuk membuat robot-robot baru.

Secara garis besar, ceritanya seperti itu. Akan tetapi sebenarnya lebih rumit dari itu karena terdapat banyak konflik antar manusia satu dan manusia lain, maksudnya terdapat konflik internal dari kaum manusia. Ada yang bersekutu dengan Galvatron tapi ada juga yang bersekutu dengan Prime.

This movie was full of wars with extraordinary effects! Sepanjang nonton, jujur mataku gak berkedip sama sekali saking kagumnya dengan efek yang TRIPLE WOW, WOW, WOW.. Yang lebih membuatku kagum adalah selain efek yang keren, jalan ceritanya pun keren banget alias gak picisan dan gak sederhana. Membuat otak yang nonton juga muter sekaligus kepala puyeng lihat benda-benda berjatuhan ( If you watched the 3D version)

Akhir kata, YOU HAVE TO WATCH IT GUYS! If, you are a robots and science fiction movie maniac like me. J

Alright guys, cukup sekian ulasan TRANSFORMER 4: AGE OF EXTINCTION nya yahh.. sisanya, silahkan ditonton aja, heheee.. Nite all



Good day and God bless.

Good Luck


Tidak ada komentar:

Posting Komentar