Jumat, 26 September 2014

My MakeUp Portofolio #1 Swan Lake Ballerina


Hi everyone!

Long time no see yaaa guys.. I miss you so much. So sorry, lama banget nggak ngepost something di blog ku tercinta ini karena saya harus menyelesaikan my beloved THESIS! Dikejar tayang sama Thesis, akhirnya aku meninggalkan semua kesenanganku sejenak, termasuk ngeblog dan bereksperimen dan bereksplorasi dengan make up, heheee..

Ok, since I never tell you that I am obsessed with make up, then now I will tell you. Dari dulu waktu, pokoknya dari aku kecil sampai SMA, aku nggak pernah nyentuh yang namanya dunia permake-upan.. apalagi berani pake gincu, pake bedak aja jarang. But, since I entered college life, day by day, there was something wierd that grew inside me. Aku ngerasa kalau aku itu sebenarnya cantik *Loh?!* Hahahaha, tapi that's true! dari perasaan menghargai kecantikan sendiri, aku pun mulai berfikir, kenapa nggak dijaga dan ditingkatkan? 

Nah, mulai dari situ, aku pun rajin ngelihat tutorial2 make up dan baca2 majalah2 yg ada rubrik dandan2nya. Awalnya sih jelek, apalagi bagian alis dan eyeliner! *I think, almost every girls will have the same problem whenever they want to start in learning make up* But, dukungan dari teman2 yang bilang, "Ih, Cia, beda ih, jadi lebih cantik" made me "terbaaanggg" hahahaa~ mulai sejak itu, ai jdi rajin latihan.

Oke, kemudian why  this kind of thing can be my obsession? Simpel, aku selalu senang, berapi-api, dan sangat bersemangat ketika melakukan ini. So, I think, aku harus menseriuskan obsesiku ini menjadi my future job and my investment di waktu ketika aku sudah bosan dgn pekerjaanku. :) Siapa tau bisa dandanin artis Hollywood dan keliling dunia make-upin model2 kelas dunia? Woww! 

Nah, dipostingan kali ini, aku ingin berbagi beberapa foto hasil eksperimen beberapa hari lalu *mumpung selo*

Tema kali ini terinspirasi dari balerina Swan Lake. I think they are very beautiful! dan aku juga penggemar berat balet, so I decided to make the look of this. Maafkan bila masih jelek banget! Namanya juga masih belajar, hehhee~ 

Well, nggak usah berlama-lama, Check this out! Love you and Catch your dream, girls! Hopefully you can get inspiration from these pictures, XOXO

Ugly ducklings
will grow up as swans
and all your scars
will fade;
make today
the moment you decide
to grow white wings
and finally be
okay



























Credit photo : Priska Kristanti *my loyal bestfriend and personal photographer hahaa*

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar